Selasa, 17 Maret 2009

a fantastic love poem

jadi buat tugas praktek ingglewish kanversescion (maaf maksudnya english conversation dengan aksen baca yang lebay) , aku disuruh bikin sebuah puisi , sebenrnya gak disuruh love poem juga sih , nah semenjak aku punya sebuah fake crush dengan temen sekelasku aku dapet inspirasi , dan hingga detik ini aku sudah menciptakan beberapa bait yang terispirasi dari kedipan matanya , detak jantungnya hingga setiap hembusan nafasnya oo manakala mentari tua mulai bersinar . oke . tidak penting sekali . and my very own love poem

oo my dearest fake crush
when i realized that you have something
inside you that killing me softly
your beautiful smile , your giordano glasses
and your passion to eat

your face is as sweet as a tons of snickers
as nice as chacha chocolate that ami gave me for free
and as beautiful as the bright blue sky

i know
i really know
that you maybe throw up
after read this thingy

oo my fake crush
don't ever let yudit get you
don't EVER let yudit kick me out of your sight


and

eke tak tahu lagi , segitu saja poemnya oya sekarang ucapan tengkyu ya

saya ucapkan terimakasih kepada the fugees karena saya telah mencuri judul lagu kalian , perusahaan pembuat snickers dan cha-cha karena udah make nama kalian sembarangan , om giordano (emang dia om-om ?) yang mungkin sama nasibnya seperti snickers dan cha-cha , abisnya tadinya aku mau nulis as sweet as apple pie kata hesti "emang apple pie manis ?" tau deh aku emang belom pernah makan , terus juga ibu siti guru bing tercintaku , kalo bukan karena dia gak akan bisa aku nulis as sweet as bla bla , karena eke bodoh memang dan last but not least (belagu deh) my dearest fake crush , emang cuma fake crush sih tapi kita kan sudah 3 tahun beneran jadi udah temenan cukup baik juga. oya nyaris lupa tengkyu juga buat chrisye karena lirik lagunya juga saya pake.

ponari seksi (maksudnya P.S) : buat nama yang disebut diatas jika perusahaan anda bangkrut seketika temukan jawabannya di biskuatkuat.blogspot.com , memang foto agak disamarkan biar susah dilacak dan jadi keren gitu deh kayak penjahat kelas kakap

2 komentar:

Anonim mengatakan...

puisi nya kewl sekali. tapi detail giordano glasses nya sangat penting menurut saya, karana kacamata fake crush mu tidak terlihat giordanois

I.G.A.A Dianintha Andari mengatakan...

makanya kalo bener2 crush harus diliat