Jumat, 27 Februari 2009

my super mommy !

lagi niat post , jadi tiap 1 hari harus 3 kali post biar cacingnya pada ilang (?)
sekerang bertema ibu
ibuku , kebanggaan hatiku , mutiara di dasar laut , tak mudah kulupakan meskipun kadang galak terus sadis terus aneh tapi dia ibuku yang mengeden sekuat tenaga mengeluarkan aku dari perutnya , sebenernya kasian juga ya ngedennya sakit yang keluar blangsak , inilah foto ibuku dan aku :

sarkastis sekali kan ya ? fantastis . oya sebenernya ini gagal jadi menurut ibuku aku disitu jelek (padahal terima saja takdir kalo anakmu jelek tiap saat) tapi ibu bagus jadi dia MELARANG untuk di delete , biasanya alasan ibuku untuk tidak men delete foto adalah pada kondisi berikut :

1. dia tampak muda yang sebenernya kayak mission impossible , ibu udah mau 50 tahun , tapi dia selalu menekankan "maddona aja bisa kenapa ibu nggak ?" lazim ajalah maddona bisa dia artis , kaya , tajir , aku aja gak bisa kayak maddona dia lebih canggih dari aku
2. jerawat tidak tampak sebenernya aku udah berkali-kali bilang , walaupun ada jerawat tetep cantik kok (kalo gak gini gak dapet uang jajan) , tapi tetep aja "aduh nanti semua mata tak tertuju pada ibu dong" (?) ajaib sekali

nahh kalo yang bener itu inilah dia :


kata ibuku itu yang bagus akunya , lebih terlihat di kamera dan posenya bener (senangnya !) , tapi ya itu ada sedikit komplen "aduhh kenapa jerawat ibu merah disana ?" aku jawab "gak kok bu, gak keliatan" ibu bales lagi "pastikan ya!(tampang ngancem)" seram sekali , jadi tolong kalo anda sekalian melihat merah di pipi ibu berdustalah bilang aja itu bekas digigt nyamuk. sekian dulu ya , jijay ibu ama bagus mulai mainan soalnya udah diawali dengan kentut pasti nanti mulai bau deh

0 komentar: