Minggu, 19 April 2009

quote

selama minggu ini , aku sibuk menanamkan 1 quote cantik dan sensual ini di otakku dan quote itu adalah :

whatever you think , think the opposite

sebenernya itu judul buku sih , tapi bagus ajah (sok lu , tau artinya aja kagak)

kenapa aku suka itu ?

ya bener aja (?) , maksudnya kan kita harus positive thinking gitcuw kan , nah ya itu dia .

ada banyak hal yang kupetik dari pohon quote ini (puitis tapi gagal , total failure ini)

contoh saja ya , i'm fat , yes i are (lah?) , semua orang tahu bahwa aku gendut blejer , badan gak sensual gak menggoda , tapi aku selalu berpikir kebalikannya , bahwa eke seksi , bohay tiada banding deh tuh bond girl bond girl jelek .

tapi yang itu jangan ditiru , coba diaplikasikan ke hal-hal yang lebih baik okece ? misalnya kalo kamu pikir kamu bakal dapet nilai jelek , pikirlah kamu bakal dapet nilai bagus .

karena semua hal yang baik berasal dari pikiran yang baik dulu , wess wess kok jago sih aku? (geduprak , semua benda jatoh)

okedeh sebenernya lagi males post , eke lagi dalam sakit perut nih ah sebel , gara-gara TO matematika kampret deh ah .

0 komentar: