Jumat, 03 April 2009

petikan gitar emejing

di malam yang sesunyi ini , aku sendiri tiada yang menemani (om ariel saya pinjem liriknya) , maka dari oleh sebab itulah aku chat sama sodara palsuku ya seenggaknya aku gak ngomong sendirian kan . lalu aku lagi chat chat chat gitu tiba tiba :
gusti eh eh said (21:10):
ehh ehh
kangen nih gue ama lo
Tasha Lupita says:
wess
aku juga lo
kangen sama petikan gitarmu
gusti eh eh said (21:11):
hahahha jijay abis
gue kayak ebiet g ade gitu
dengan petikan gitar menyayat hati
Tasha Lupita says:
hahahah
kalo denger petikan gitarmu
hatiku damai, tenram
gusti eh eh said (21:12):
"perjalanan ini pun seperti jadi saksi"
Tasha Lupita says:
itu lagu apa ya?
kok kyknya pernah denger gitu
gusti eh eh said (21:12):
ebiet g ade
"gembala kecil menangis sedihh uwouwoo"
Tasha Lupita says:
ohh si ebiet2 itu
gusti eh eh said (21:13):
hooh
Tasha Lupita says:
kamu hebat
tau seluruh artis
aku jadi semakin bangga dengan kamu
gusti eh eh said (21:14):
wess gue men
Tasha Lupita says:
caelah


gak jelas ya ? memang sudah gak jelas bacanya capek pula.

dari chat kecil itulah benih-benih fans ebiet g adeku tumbuh. dulu jamannya aku gak gaul (sampe sekarang juga masih gak gaul sih) aku suka sama lagu dia yang favoritku tuh
kita mesti telanjang dan benar-benar bersih setelah itu aku gak tau lagi , yang kuinget itu doang .

tau gak yang mana ebiet g ade ? tanya papa mama deh kak gusti yakin mereka pasti tau (apa sih ya gak jelas banget)

inilah om ebiet itu yang petikan gitarnya memilukan hati gak kayak aku , aku mah metik sekali yang ngomelin sepuluh "woy berisik woy lo kalo mau ngerusak jangan disini !" aduh ampun bang. oke langsung saja ini gambarnya


lirikan matanya lho mana tahan , menawan sekali ditambah jari-jari lentik yang menyentuh senar gitar dan posisi duduk restoran sunda yang ahoy

memang om ebiet punya berjuta pesona ya (hiakak)

sudahlah ya sebelum kamu tambah gila dadah

2 komentar:

tasha mengatakan...

PETIKAN GITARMU MEMANG TOP
I LOP U!

I.G.A.A Dianintha Andari mengatakan...

aduh aduh bangga , perhatian om ebiet g ade inggir om ada nintha om