Selasa, 21 April 2009

oyeye family yes (?)

kemaren lusa , aku dan keluarga indahku yang bagaikan keluarga cemara itu foto-foto pake webcam di komputer , ya biasalah keluarga gak sadar tampang dan usia , inilah beberapa hasilnya , oya jangan kaget kalo gaya ibuku agak-agak menohok dan spektakuler , seperti di post sebelumnya dia memang lebay .



aku , nyengir kayak kuda monyong (?) , bagus memang melas dari sononya dan yang zenius sekali adalah YES ! momi , liat dong ? itu gaya anak umur berapa ? sok mudanya kelewatan ah

nah itu dia hasilnya , dan ibuku bilang

ibu : "wahh bagus bagus nih lucu ya , apalagi ibu."

what ? tidak salah lihatkah dia ? gayanya kayak anak tk , ternyata makin parah sok mudanya .

hey ! but i really do love them , jadi jangan dipikir aku membenci dia kayak akting di pelem-pelem , cuma kadang-kadang aku jadi suka merasa malu (padahal bawa muka gini aja gak malu , sok lu) , aku kan anak yang kalem , imyut , ahh banyak deh .

nih ya setelah itu ibu dan bagus mulai berargumen (gaya) :
ibu : "gus msg ibu di efbi(FB) ?
bagus : "hah ? males ah paling aneh-aneh"
ibu : "ahh buka dong penting itu buka !" (tampang udah serem)

karena bagus takut dibukalah message itu , ternyata isinya :



oh yes betapa wisenya pesan itu

mau kuperjelas ? jadi ibuku itu bangga karena adekku bisa potong kuku kaki sendiri . yeh sebenernya boleh dibilang kebanggaan ibu sama anaknya , jadi meskipun itu merupakan hal yang aneh dan sangat not important sebenernya , tapi itu membuktikan bahwa kebanggaan seorang ibu pada anaknya tidak akan pernah berhenti !

P.S : aku mulai gaya pake bahasa inggris dikit biar gaul ya

0 komentar: