Rabu, 15 April 2009

hargailah mama anda yang normal

kisahnya gini , kemaren aku sama ibu lagi ngobrol di kamar gitu kan , ibuku baca majalah aku main internet , nah di majalah yang si momi baca ada lady gaga nya , yeh kan lady gaga muda , fresh , unique . ibuku yang norak itu tertarik bacanya udah agak godek godek ayam gitu lalu :
ibu : nin , lady gaga itu penyanyi baru ya ?
aku : hooh , kenapa emang ?
ibu : lucu , kamu punya lagunya ?
aku : ada duonkz , judulnya just dance
ibu : oo , kayaknya nin , lady gaga agak mirip ibu ya seksi gitu
aku : (werrrt jderr otak hancur) hah ? ya nggak lah
ibu : demi moore ?
aku : enggak juga !
ibu : terus ?
aku : kayaknya dakota fanning deh bu
ibu : cantik kan ya ? oke deh ah (soalnya dia gak tau)

terus lagi aku sengaja tes dia udah normal apa belom kan aku tanya
pertanyaan 1
aku : bu ibu gaul gak ?
ibu : gaul banget dong (pasti BOHONG tanda belom normal)

pertanyaan 2
aku : bu ibu 19 tahun apa 29 tahun ? (sebenernya 2 2nya boong tapi kalo dia ngaku 29 tahun itu uda agak normal)
ibu : 29 (yess ! terimakasih Tuhan)

pertanyaan 3 untuk memastikan
aku : bu 40 tahun apa 30 tahun ? (dia 40 tahun kan itu aja udah kumudain dikit)
ibu : 30 dong (no ! dia belum normal ternyata)

jadinya sekarang aku cuma bisa pasrah dan menyerahkan diri pada yang kuasa , bahagialah kalo ibu anda gak ngaku ngaku jadi lady gaga , britney spears atau istrinya leonardo decaprio .

padahal perbandingannya lady gaga seperti ini :



seksi dan bohay , bagus pake baju ketat , merah menyala waw , semua mata tertuju padanya muda cantik GAK KERIPUT

sedangkan ibunda ? oh gak jelek banget sih tapi ya kepedeannya aja lebay

0 komentar: