Senin, 27 April 2009

pinsil

yes , hari ini aku UN lho , pertamanya bahasa indonesia dulu , tapi aku sekarang gak mau ngebahas soal UNnya , ngapain diinget-inget yegaksih ?

yang mau kubahas itu adalah

pensil dari sekolah

jadi gitulah ya , sekolah ngasihin pensil gitu buat ujian , kayaknya sih itu bekas kakak taun lalu atau kakak 2 taun lalu atau 3 taun lalu dan seterusnya , sekolahku emang pelit kayaknya tuh pensil bakal turun temurun sampe bener-bener bogel deh ah , soalnya duitnya buat operasi plastik kepala sekolah kali , bujubungeng kepsek eke pelit dan matrenya gila.

back to topic :

jadi tadi aku make pensil dari sekolah kan , masa dikasih gak dipake ? nah yaudah aku udah siap-siap nulis nama buseet baru dipake titik doang udah copot pensilnya , gimana gak sebel eke ? hah ? eke lagi UN , dukungan macam apa itu ? buset bekas sih gak apa-apa tapi mbok ya di cek dulu , untung belom gue pake ngapa-ngapain (ngapa-ngapain disini maksudnya ngupil ngupil gitu , kan gak lucu kalo masuk ke idungku gitu) , emang dasar ye , jadinya ya aku pake pensil sendiri , untung kemaren beli pensil , sebenernya kemaren eke beli pensilnya juga kebanyakan , maklumlah norak baru pertama kali UN .

xoxo ,
kayaknya aku bakalan agak lama gak ngepost sibuk ujian

wess wess seneng deh , gak ada post blangsak-blangsak begini lagi , bertapalah dan bersiaplah ya coy

lop yu ol

0 komentar: