Rabu, 01 April 2009

onion ring

gak tau mengapa aku menjadi tergila-gila sama yang namanya onion ring , jadi awal mula kisah cintaku sama si onion ring ini tuh begini :

suatu hari , aku nemenin adek sama ibuku makan di burger king , aku udah makan males makan nanti eke gendut gitu loch (sebenernya emang udah gendut) , yaudah deh ibu dan adekku masuk berjalan layaknya orang banyak duit padahal pas-pasan duitnya , aku dengan tampang gembel ngikutin kaya bebi siter di belakangnya , yaudahlah adekku pesen macem-macem terus aku tadinya pengen french fries tapi berhubung adekku udah pesen gak dibolehin ibu , yaudah deh akhirnya lemon tea sama onion ring aja . kita makan kan pertamanya aku cuma ngambilin french friesnya doang , terus diomelin sama ibu "itu onion ringnya dong ngapain pesen kalo gak mau ?" karena takut di suruh gantiin tuh onion ring atau lebih parah dipecat jadi anak kumakan deh , ternyata yang tak disangka onion ring sangat adorably adorable amazingly amazing ENAK ! sebenernya sih aku emang suka , tapi ya baru kali itu ngerasa itu enak banget better than french fries pokoknya , lebih manis , crispy , gak menuh-menuhin mulut kalo langsung dimakan 5 sekaligus pokoknya DELICIOUS !

nah terus mulai detik itu ibuku gak mau aku makan french fries yang dibolehin cuma onion ring , seneng sih tapinya nanti kalo kebanyakn mulut aku bau , gak gorgeous lagi dunn ? tau kan baunya bawang bikin keringetmu baunya ajib , mereka bentuknya bagus lagi bulet gitu kayak lingkaran singa api gitu yang di sirkus .

okelah ya itu adalah salah satu makanan favoritku jadi kalo mau kirim makanan onion ring juga boleh kok diterima dengan lapangan dada .


oya ini special pictku untuk onion ring


muka menggoda sang onion ring agar datang ke dekapanku

lalu sedikit pearl word (maksudnya kata-kata mutiara maaf mau gaya biar keren)

when you came i smell heaven in front of me , my onion ring don't let any fast food restaurant remove you , because you're not as famous as french fries , you're not french but you're better than french you are indonesian

maaf ya gak jelas sekali itu . sekian salam saya SEXY GASTI

0 komentar: