Jumat, 07 November 2008

hesti birthday!

tanggal 9 nanti temenku my beloved hesti ulang tahun celebrating her 14th birthday aku akan membuat postingan yang berisi tentang langkah juang hidup hesti.
hesti itu sangat solois pada saat tertentu ia juga sangat super ajaib. hesti sudah menempuh berbagai badai dalam hidupnya dan juga ombak yang menurut si bu sri guru bk nyebelin itu adalah drang (gak jelas sumpah). hesti adalah anak yang luarawar biasa penuh kreativitas dan imajinasi maka itu suatu hari nanti hesti harus jadi guru seni budaya hahaha.
pokoknya KITA SEMUA CINTA HESTI hihi. hesti harus jadi putri solo yang super hesti adalah malaikat yang sangat 9aHo3lZz.
xoxo, goosti nintha billish binatang piaraan hesti

oo iya, mumpung lagi post sekalian deh ya, kemaren bagus dia main main ama mas yanto kan, nah dia loncat loncat di tangga gitu udah dibilangin nanti jatoh dia bodoin soalnya udah berlangsung lama dan dia gak jatoh gak lecet dan gak ganteng. nahh nahh terus saat dia menuju lompatan kemenangan tiba tiba CELANANYA MELOROT parahnya dia gak pake celana dalem jadi ya itulah burungnya kemana mana hii geliin ya untung dia udah disunat (apa bedanya?) soalnya katanya kalo udah disunat burung akan jadi seksi (darimana? tololnya jaya banget) jadi ngingetin kejadian di kendari ya bedanya si bapak ketua panitia pake kolor.

maaf kurang mengikuti anjuran dibuku blog itu untuk post yang rutin soalnya dari kemaren aku gak sempet ada beberapa urusan mesti mulung sana sini gitu.hihi.

xoxo

0 komentar: