Selasa, 21 Oktober 2008

all new experience share it goesti's way

hihi dalam rangka menepati janji saya akan rajin ngepost makanya aku ngepost ini, sebenernya aku pengen mengenalkan kalian pada i gusti agung bagus adinatha iswara aka bagus aka adek saya aka adek orang keren (breet) nahh gini ya, dia itu lahir tahun 1996. selesai (dihh gak penting amat)

oo iya segitu dulu ya yang penting kan ngepost tuh ihihi (licik abis) dadah dulu mudah mudahan besok post

kalo mau lebih lanjut tentang bagus adek gila komen ya!

4 komentar:

Liz mengatakan...

Ente nie gimana sie??
ngpost ngga jelas gitu.
mendingan juga buka blog gw.
wkwkwkwkwk
boleh dong komen sembarie promosi blog.
oke ngga??
gw aja rejin buke blog lw...

Liz mengatakan...

bye tha wei..
bo, koq koe tolak sie lamaran gw??
jarang" kho gw nglamar orang.
hohohohoho
kidding doank.

Anonim mengatakan...

hey2 sudah lama tidak posting anda, dan akhirnya posting juga, oh ia selain itu jangan lupa ya, kalo pas buka blog kunjungi BLOG SAYA YAAAAAAAAA

I.G.A.A Dianintha Andari mengatakan...

okok sodaraku cantik