Selasa, 18 November 2008

SENI BUDAYA

oke next ya,
aku dapet tugas seni budaya yaitu menyanyi lagu ASIA ingat ASIA berarti menggunakan bahasa baru bukan bahasa harian saya (ciee) ASIA DI LUAR INDONESIA tapinya, pilihannya
ARAB
INDIA
CINA
JEPANG
KOREA
THAILAND
PHILIPINA
pilih yang mana? tentu saja rajanya film di dunia yaitu INDIA dong. menurut tante aishwarya rai bollywood itu maksudnya B untuk BOMBAI dan OLLYWOOD dari HOLLYWOOD kreatip yak? mudah mudahan sesegera mungkin indonesia punya JOLLYWOOD amin.
doakan aku sukses untuk nyanyi BOLE CHUDIYAN ya artinya MY BANGLES SAY atau spesifiknya lagi GELANGKU BERKATA atau GELANGKU NGOMONG atau GELANGKU BERSUARA mau tau lagunya yang mana? yang ada di KABHI KUSHI KABHI GHAM atau SOMETIMES HAPPINESS SOMETIMES SADNESS yang waktu aku kecil kukira kabhi itu manusia kushi itu ganteng dan gham itu cantik jadi kalo diartikan kayak artianku MANUSIA GANTENG MANUSIA CANTIK karena menurutku duluu sekali waktu tk yang main adalah cantik dan ganteng dan kalo dilihat dari kacamataku sekarang mereka udah om om dan tante tante idola ibu rumah tangga.dulu juga ya aku punya soundtrack kuch kuch hota hai semuanya sampe ada remixesnya gitu gaol kan? pokoknya doakan setulus tulusnya niscaya suatu saat nanti saat produser bermata jeli melihat bakat terpendam di dalam tubuh saya akan memanggil saya ke dapur rekaman terus kasetku beredar anda semua dapet tanda tanganku.

1 komentar:

Liz mengatakan...

yeah!!
chayou mbakz...
tapi masa nyanyi doank??
wah, ngga gaul tuh!
harusnya bareng temen cowo lo yang juga seneng india didepan kelas nyanyi sembari berjoget-joget ria!!
hoahahaha...