Jumat, 14 November 2008

curses

kangen ya? lama ya gak berjumpa haha.
aku mau cerita kutukan mematikan temanku kiki dongki. gini ya ceritanya. nahh aku kan lagi kerja kelompok tuh kan ya di rumahnya amie leha(temanku yang lain) bareng teman teman nahh aku dan hesti tuh mulai membercandai dia dengan candaan yang bisa dibilang parah. dia sholat kuketawain (ini mah kelewatan) abisnya dia sholatnya udah gak bener gitu duduknya asal kata temenku terus ketawa ketawa mana ada anak beriman sholat begitu? terus abis sholat ngomelin orang? ya kan yakan? nahh terus dia mulai berultimatum gitu "entar ujan lho ada banjir lho ombak lho badai katrina lho"
jadi kalo di list kutukan dia terdiri dari :
1.hujan
2.banjir
3.ombak
4.badai katrina.
nahh aku ama hesti mulai bikin rencana busuk kan ya, tadinya kita mau nurunin dia di ciputat padahal rumahnya di pamulang niatnya biar dia gak bisa pulang, nahh berhubung dari awal berangkat pulang kita udah ngebingungin abang taxinya akhirnya aku memutuskan lewat pamulang 2 aja tapi tetap dengan niat yang tadi, nah ternyata aku gak sadar kalo lewat pamulang 2 tetep ngelewatin rumahnya dia batal deh rencana brilian kita.
senin,
nahh senennya kita di sekolah kan karena gak berhasil mentersesatkan kiki dongki di ciputat kita ikutin quote ayang boong boongannya kiki dongki, awalnya tuh si kiki dongki ama ayangnya main bulu tangkis nah si dongki gak bisa mukul langsung aja "ahh ayangku guooblok nih" karena menurutku dan temanku itu quote yang bagus kita pakai deh.nahh pas dia lagi diem dan kalem kita serang
kita : (nyamperin dongki)
dongki : (ngeliatin)
kita : KIKI DONGKI GUOBLOK!!
dongki : (terdiam sesaat)
dia awalnya diem terus tiba tiba senyum picik dia berdiri rambutku ama rambut temenku ditarik terus hampir dijedukan untung gak kena tapi itu sumpah ya parah abis brebet.
sakit banget sumpah dia cuma ketawa ketawa ditambah tampang sok cool ala arci jeleknya itu.

pulang dari sekolah 3 kutukan dia terjadi. kita pulang ujan deres ampun ampunan, mana kita harus les terus di depan tempat les banjir lumayan tinggi sepanjang perjalanan juga becek mana kita nyeker terus anginnya sampe menerbalikkan payung hesti kenceng banget. karena kita takut akan adanya kutukan ke 4 yang paling parah dan belom terlaksana makanya kita ngatain dia agak hati-hti sekarang kalo dia nyolot baru kita hajar duluan.

okok saya letih, see you next post

2 komentar:

Liz mengatakan...

duh...
pada iseng aja deh anak-anak zaman sekarang.
hihi
ngga papa kq.
terusin aj!!
itu kan namanya menikmati hidup, ya kan??

I.G.A.A Dianintha Andari mengatakan...

yoiii pinter pinter. anda juga anak jaman sekarang kan?