Jumat, 07 November 2008

calculator

pelajaran matematika berlangsung seperti biasa susah, bikik pusing dan tampang babi meraja lela. jadi tadi itu kita disuruh ngerjain soal nahh di tengah tengah itung itungan kita yang seru..
guru 1(yang cakep): itungnya jangan pake kalkulator ya!
guru 2(yang kurang cakep) : (senyum gak jelas, memang pada dasarnya dia gak jelas)
saya: lhaa bu kasian yang buat kalkulator kan dia bikin susah untuk mempermudah kita menghitung
guru 1:(tertawa)
saya: berarti tukang bakso pinter ya bu
saya: dia kan gak pake kalkulator contoh nih 'neng berapa porsi?' 'lima bang' 'teh botol?' '2 bang' 'es jeruk 3' 'oke semua 37500'
guru 1: blablabla( gak denger aku) bakso blablabla(koneksi terputus lagi)

endingnya dari 30 soal yang dikasih aku cuma nyelesaiin gak satupun deng aku gak ngerjain sama sekali.

2 komentar:

Liz mengatakan...

gelo xia mending ngga cebok gitu...
emang guru mate tuh ada 2 yah??
di skul gw kok cm ada 1 siiih??
mana jelek pula gurunya!
huhuhu
mba, kapan neh my blog kan kau komentari??

I.G.A.A Dianintha Andari mengatakan...

nanti yaa sabar sabar