Kamis, 27 November 2008

mati lampu. pln makin hari makin gobloknya jadi

aku baru pulang ssc saat saat kayak gini nih saat yang capek minta ampun. ada banyak hal yang mengejutkanku.
1. mobil ibuku dirumah yang berarti ibuku udah pulang, untungnya aku udah ssc kalo gak aku disuruh belajar ampe muntah
2. saat lagi makan dengan tenang mati lampu.
yang paling paling ngebetein itu no 2. aku kan lagi makan nasi plus ati plus ampela, dimana itu artinya aku akan memilah mana ati mana ampela soalnya aku gak suka makan ati, saat mati lampu yaudah aku ambil aja asal dari mangkok ehh ternyata itu ati, ku lepehin jadinya (jorok banget)itu kesialan pertama banget ya, yang kedua, penyakit biasaku itu adalah suka boker abis makan, nahh mengikuti hasrat bokerku aku ke toilet kan dengan modal lampu emerjensi plus ipod dan pantat seksiku,sebagai seorang calon cewek bon aku harus tampil seksi setiap saat walaupun hanya di kamar mandi, nahh aku udah tenang banget tuh perut udah ngasih ijin pantat juga redi musik juga udah mendukung banget, lagunya bleeding love, cocok banget beat beatnya dengan irama ngeden ngeden, okee setelah puas dan kayaknya masalah buangan udah selesai aku mau cebok kan, terus dengan gagah plus seksi kuambil jet washernya ku pencet layaknya jemes bon mencet senapannya aku pencet yang kuharapkan adalah semburan pompa air shimizu yang kencang, tapi aku melupakan 1 hal yaitu MATI LAMPU pompa gak jalan, otomatis jet washer gak bisa nyala, terus gak ada cadangan air, deng deng jeng (sound epek menyala di otak) "mampus gue gimana caranya cebok?" deng deng deng terus ada 1 masalah lagi "gimana kalo flushnya gak jalan? boker gue gak disiram dong?" aku coba syukur banget masih mau nyiram. terpaksa sekali aku pake celana (tanpa cebok) terus lari kebawah cuma buat cebokan doang. betein abis, terus bagus yang lagi ngerjain nanya " napa lo nin? mau boker" aku jawab "cebokan gak ada air gue lupa" si bagus tampangnya udah jijay gitu ama kakaknya. ckckck sekarang aku dapet pembelajaran bahwa sebelom boker yang perlu disiapkan bukan hanya kenyamanan kita namun juga properti yang ada.
xoxo

3 komentar:

Liz mengatakan...

Huahahahaha!!
Goblok banget xia teh!!
gyahahahahah
tapi keanya masih parahan gw deh...
gw kan jarang cebok.
Kalo lagi mooddoank baru gw nyebok.
Kalo kagak, ya nasib dah pembokat gw nyuci celana dalem penuh e'ek.
hihihi

I.G.A.A Dianintha Andari mengatakan...

aku kalo cebok juga semprot doang (lah jadi jijikin)

I.G.A.A Dianintha Andari mengatakan...

hahaha wow gak cebok?