Minggu, 23 Agustus 2009

ibu pergi ke fitness dungtekdungdungtek

eh ingat ibu tidak ? ingat dong nih ya jadi begini

ibu diajak temennya fitness , jadi kan temennya ikut fitness gitu terus dia ngajakin ibu ikut jadi dia tuh bisa ngajakkin temen sampe 10 kali ikur gratis , makanya ibu mau .

nah terus sampe rumah biasalah dia norak , "ih nin ada saunanya tau kamu sih gak ikuuut" gitu terus dia cerita

aku : bu jangan norak ya di tempat fitness
bgs : iya iya
ibu : eh nggak tau , nih ya kan pas ibu ikut kan ibu dicegat gitu sama mbak marketingnya biasalah suruh ngisi formulir kenapa ikut fitness terus ibu tulis aja biar punya badan ideal , nah terus ya kan mbaknya nanya memang ibu berapa lama targetnya mau dapet badan ideal ? 1 bulan , 2 bulan ? terus ibu jawab aja ah itu sih kelamaan banget mbak saya maunya besok udah ideal
aku : hah ? ih terus mbaknya ?
ibu : ya dia ketawa aja , terus dia nyuruh tante dita duluan ibu dicegat gitu dia mau nganter2in ibu , ibu bilang aja biar tante dita yang nganter
aku : oh gitu yaudah
ibu : ada lagi loh terus ada saunanya
aku : udah ngomong tadi udah tau
ibu : (sambil makan pisang) oh yaudah

gitulah emang norak dia , doakan aja cepet dapet tubuh ideal ya iyaaaaaaa

xoxo

0 komentar: