Minggu, 23 Agustus 2009

happy endings are everywhere

anything will have a happy endings if it's not happy then it's not the end

kalimat itu udah jadi a super powerful magic spell buatku , semua orang pasti pernah ngalamin saat-saat down dan ngerasa kalau hidup kita itu bener-bener gak guna , yang kita dapetin cuma sedih doang , kecewa doang , nangis doang .

aku punya sebuah misi yang akan kujalankan sampe kapanpun , yaitu bikin semua orang di dunia ini ketawa atau senanglah seenggaknya saat mereka berada di sekitarku

i hate silence , i hate tears , i hate everything that make this life miserable

karena buatku sendiri sayang kalo kita lewatin cuma dengan ngedumel atau sedih , aku gak percaya kalo hidup ini cuma sekali tapi yang bikin aku mau ngejalanin dengan sungguh-sungguh karena aku percaya meskipun kita bisa dapet kehidupan ke 2 ke 3 ataupun seterusnya belum tentu kita seberuntung sekarang .

jangan pernah nyerah meskipun saat kita ngelakuin sesuatu lalu sesuatu itu berakhir buruk , berarti itu bukan akhirnya itu hanya sedikit ganjalan yang akan mengantar kita ke happy endings itu sendiri .

jadi jangan percaya kalau happy endings cuma ada di fairy tales , happy endings are everywhere .

tapi inget mereka gak akan datengin kita sendiri , find your own happy endings karena happy endings berbeda buat tiap orang

miasalnya buat aku happy endings itu

"melihat orang-orang yang kusayang bisa duduk 1 meja dan gak ada satupun perkelahian atau wajah-wajah gak suka"

intinya itu 1 kita percaya udah gampang banget kan ?

keep dreaming and finding your own happy endings

xoxo

0 komentar: