Sabtu, 22 Agustus 2009

ganti dong ah itunya

eh maaf kalau judulnya rada porno , karena eke emang mau ngomentarin hal itu.

ngerasa gak sih kayaknya nih ya lagi musimnya bergosip tentang operasi ganti kelamin yakan ?

contohnya aja yang pemes dikit megan fox atau nggak ciara , mereka kan digosipin tadinya cowok terus ganti kelamin kan ya ?

sebenernya dengan beredarnya gusip kayak gitu ada hal bagusnya juga karena itu berarti manusia jaman sekarang udah gaul , gosipnya canggih soal operasi ganti kelamin gitu-gitu dan juga membuktikan kalau daya khayal kita tinggi iyeh kewl kan ?

tapi anehnya cuma cewek aja yang digosipin ya maksudnya artis cewek doang yang digosipin , eke sih gak percaya maksudnya megan fox dan ciara itu gak kayak cowok , nih andaipun iya operasi berarti dokternya canggih dong ya ? bisa super hot sexy gitu , cewek tulen aja kalah .

tapi kenapa gak ada gossip misalnya brad pitt dulunya cewek atau vin diesel was a girl iya misalnya

"ditemukan fakta bahwa brad pitt adalah seorang wanita ia bernama asli sari pitt , setelah berganti kelamin ia berganti nama menjadi brad yang terinsipirasi saat tukang sari roti lewat"

buat penggemar brad pitt maaf ya tidak ada unsur kesengajaan tenang

tapi kalau gossip itu bener aku ingin mengucapkan turut berbela sungkawa untuk shia labeouf dan justin timberlake karena mereka berdua udah dicium dan dijilat cewek yang dulunya cowok , tapi mudah-mudahan nggak ya

xoxo

0 komentar: