Sabtu, 06 September 2008

sins!such a tragedies

okeeh kita mulai.tiiing(layaknya jinny di jinny ohh jinny,dulu nonton gak?si diana punky)
this is captain nintha speaking.pembaca sekalian bacaan yang akan anda baca adalah bacaan yang perlu dibaca dengan iman yang ekstra kuat jadi tolong pasangkan seatbelt pada iman anda bzzztt.
okok jadi gini ya tadi di bsd junction aku minta ibu beli eskrim.
aku:"buu eskrim"
ibu:"okok"
aku:(mendesah dalam hati yeiii)
ibu:"tapi beli sendiri ya?"
aku:"HAH?ok dehh.mana duit"(lagaknya kayak preman pasar jombang tap gak segalak itu)
ibu:"jangaaan pake KARTU KREDIT MEGA AJA BIAR DISKOON 35% NIN"
aku:"ha?yahh ibu ikut dehh aku gk bisa tanda tangan"
ibu:"aduuh udah tiruin aja tanda tangan ibu okok? jangan grogi"
pertama kali aku melihat seorang ibu mengajarkan anaknya hal yang super salah.nanti ada film catch gusti if you can ihiks dan siapa yang salah?my mommy is the right answer
gilaa ya aku kan beli sama geno semua orang stres ngeliat "gila tha gua kirain lu punya kartu kredit sendiri" dan nyokapnya geno pun ikut2an heran semua salah siapa?ibu desak of course.

udah gitu kan tadi aku main, mainan anak kecil sumpah yak ulet2an gitu pusing banget mabok tau gak aku lagian muter2 berapa kali malah si andra anak gendut nan eksotis itu aja duduk tenang tanpa masalah aku udah ngejerit sana-sini "ampun deh pak berhentii aahh!"
geno ngapain?sibuk poto2 ihiks dia bilang "ihh kocak ya tha seruu dehh lagi yuk"
masyaAllah ckckckck.
stress aku pokoknya itu adalah the first and last dehh.

udah gitu lagi aku dikerjain andra petok "ntha,cayaang dedek" dengan tampang bak malaikat imut nan lucu dan menggemaskan padahal jauuh di dalam sosoknya yang imut bersemayam anak badung yang naujubilah bandelnya,masa' setiap perjalanan kita mesti sibuk nyariin kuda?memang kita jamn the mummy?jalan dikit kuda lagi minum? jalan dikit kereta kuda? jalan dikit kuda lari? jalan dikit kuda eek?akhirnya kita malah nemuin ayam jago super gedee yang jenggernya kemana2 udah kayak gunung kembar emak2 ikikikikik.

okok that's all
terima kasih dan saya harap kita dapat bertemu di bacaan berikutnya

3 komentar:

Anonim mengatakan...

kamu sangat talented! saya berminat membukukan blog anda

selamat!!!

xoxo

I.G.A.A Dianintha Andari mengatakan...

ahahah tengkyu tengkyu saya tersanjung

Liz mengatakan...

gyahahahaahahaha...
kalo blog loe dibukuin, w beli dah!
wkwkwkwwkw
loemayan juga untuk menghilangkan stress.