Jumat, 19 September 2008

murdered

yesss terimakasih karena 5 hari penuh siksaan batin berakhir.
mid test yang membara bagaikan api yang ingin membakar evelyn di the mummy returns.
sialll sialll gini nih ya masa aku mid kan pasti ada pengawasnya,nahh suatu hari aku dapet pengawas yang ekstra najong namanya bu sri dia udah tua guru bk pula yang ada di otaknya cuma ada SMK gak tau kenapa dia selalu membimbing muridnya ke smk tapi kalo dia yang ngomong rasanya smk tidak menyenangkan aura mukanya ngenekin.masa ya dia gini kan aku emang duduknya gak rapi ngadep kemana-mana dia ngomong "gusti gusti ayo hadep depan yuk" dengan wajah sok fairy yang sangat ihhh aku jawab aja "nggak ahh bu saya mau ngitung kursi" terus dia ketawa2 kerutannya makin terlihat "ihiikikik gusti lucu ya" BWEEK amit amit dibilang lucu sama dia cuiihh.
ulangannya susah semua rasanya mau mampus aku aja selama 5 hari gak tau kenapa kalo udah di rumah terus liat soal lagi bawaanya pengen e'ek mencret pula.
kalo imanku gak kuat selama 5 hari itu aku bisa terbunuh dalam keadaan hidup(bentar bentar ini kalimat bego banget ya terbunuh dalam keadaan hidup) okok.

ehh iya aku mau nonton wizard of waverly place dulu di youtube.

ohhh iya aku mau ngasih review sekali ini juduo film another cinderella story reviewnya keren.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

hoi hoi, sekolah saya gak ada mid test dong, hihihihihihi

Anonim mengatakan...

gusssss sangat konyol

bagus bagus
5 thumbs up

I.G.A.A Dianintha Andari mengatakan...

tasha:pameer luu

anonim:vania bukan?