Selasa, 09 September 2008

the salon iyeehh the salon(a super masterpiece greater than the tunnel)



sebelumnya aku mau bilang aku BISA PRINT SCREEN EAEAEAEAE asiikk hahah tuh ada my first print screen ya diatas haukakakak

suatu hari seorang anak gadis berkuncir cepol mengikuti ibunya ke salon,disana perlahan-lahan ia melihat banyak hal termasuk sebuah kejadian2 menggelikan non fantastis.simak dan jangan palingkan pikiran anda karena sugesti saya ini akan membawa anda menuju kebahagiaan hidup di pencahayaan yang terang dengan flash warna-warni seperti kamera lomo oyeehh seharga 820ribu dimana saya tidak bisa membelinya hiks( i want LOMO ).
okehh kembali bersama gusti ya lupakan manusia diatas tadi dia hanya sodara dalam diriku yang terobsesi pada LOMO dan sentuhan yang merangsang.
okok mai stori tudai iss...
SALON oyehhh yesss finally aku kembali manginjakkan kaki di tanah salon anita bintaro,biasalah nemenin ibu suntik langsing serta vitamin vitaminnya tadinya ia mau mengulang kejadian beberapa minggu lalu tapi kutolak kalo mau tau tolong baca post sebelummnya kalo gak salah last post before kendari run it okok, nahh setelah selesai ibu suntik2 sama temennya geno sama mamanya dateng nahhh geno minta di hair mask kan terus dia turun terus naik lagi "ma!lama banget ahhh nunggunya" terus mamamnuya "ya emang gitu sabar" nahh ibuku dengan aura superhero yang memancar dari wajahnya ia berkata "sini gen tante bantu" okehhh mantep kan ibuku hahhaha tunggu tunggu
nahh gini dialognya nihh
ibu:"mau diapain gen?"
geno:"hairmask tante"
ibu:"ha?"
geno:"hairmask"
ibu:"ooo mbak tolong dong dia mau keramas ya?"
GILA semua langsung ketawa gitu lagian hair mask ama keramas mahh jauh hair mask abis berpuluh2 ribu keramas gopek 2 kali,aku juga gak tahan ketawa sampe nangis hahahh lagian ibuku aneh hermas bisa jadi keramas ckckckckkc parah banget
jadi tolong bagi para orang tua
pesan bijak saya jangan jangan terlalu mengurusi kerutan tolong pantaulah juga kekuatan pendengaran anda agar anda menjadi orang paruh baya yang berkuping tajam
okok segitu dulu saja postingannya palaku pusing kemaren aku alergi mukaku masih merah sampe sekarang okok

4 komentar:

Anonim mengatakan...

gusss saya tak dapat menahan gelak tawa saya ketika membacanya

sungguh saya ngepens padamu

your secret admirer,
xoxoxo

saya tau kamu keren pake seragam pramuka

I.G.A.A Dianintha Andari mengatakan...

hahahahahha kamu kawan ganteng saya ya?

Liz mengatakan...

sama boooo...
aing ge ngfens berat dengan ente.
bukan dh, gue cinta am loe!!
Kawin yokz?!

I.G.A.A Dianintha Andari mengatakan...

wess nintha dilamar, maaf saya ada yang punya