Selasa, 15 September 2009

malez(pake z biar gaul)

males males males

eke males banget nih nanti jam setengah 12an aku mesti berangkat ke pura kaya masjid orang hindu buat yang gak tau , tau ? yasudah gak usah sombong (?) wodehey ya biarkan . nah jadi pas hari minggu kemaren aku ke pura pas lagi di kelas gitu kan , tiba-tiba guru agama eke dari tk dateng ke kelas dia kepseknya ceritanya

eke : lalalalalaala
pak : ehem bapak punya pengumuman

diem semua

pak : ini ada kemping agama 3 HARI nanti ada sembahyang , yoga pokoknya keren dan bagus
eke : (berbisik ke temen) eh kasian banget ya yang ikutan 3 hari kemping sembahyang melulu
tmn : ketawa aja
pak : NINTHA kamu ikut
eke : ah kok saya pak ? gak mau ah pak takut
pak : heh 3 hari belajar agama menyenangkan
eke : ah nggak mau pak yang lain aja
pak : udah kamu aja
eke : jangan saya ah pak , kok jahat sama saya , kenapa gak yang lain aja ?
pak : pada mau ke bali udah kamu aja kamu gak kemana-mana kan
eke : saya ke bali pak
pak : ah bohong nih formulirnya isi
eke : paaak saya gak mau pak saya gak mau
tmn : udah sabar aja lo
eke : tai

dan sekarang eke harus berangkat 3 HARI TMII KEMAH AGAMA
what a dreamy holiday , liburan yang kudamba sekali

nanti pulang-pulang aku disuruh isi biodata lalu jawabannya berubah semua

before

makanan kesukaan : apa aja dilahap
parfum favorit : yang wanginya seksi
wangi aromaterapi : yang kayak di pelem-pelem gaul
pakaian favorit : yang seksoy dan ahoy dan compi
pelajaran favorit : apa aja yang gak susah
kegiatan favorit : bermain layang layaaaang gak deng pose seksi
tempat nongkrong favorit : yang asikzz dan 9a03Lz

after

makanan kesukaan : yang diperintahkan dalam agama
parfum favorit : kemenyan dan minyak suci
wangi aromaterapi : wangi dupa (yang kaya lidi dibakar)
pakaian favorit : pakaian sembahyang
pelajaran favorit : agama
kegiatan favorit : sembahyang dan menyembah Tuhan
tempat nongkrong favorit : tempat spiritual


gitu deh

mau berangkat yaa dadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

0 komentar: