Rabu, 17 Desember 2008

reply pr

oke jadi aku dapet peer yang harus dikerjakan, peernya sih gampang gak serumit biologi dan lain lainnya, jadi kita disuruh poto saat ini juga atau ambil poto lalu jangan ganti baju jangan benerin rambut.

oke dipikir pikir itu peer yang kreatip kalo aja semua guru bikin peer begono ya, jadi ini hasilnya



setelah ditilik dan disidak lagi, mukaku jadi mirip ikan tapi bukan ikan lucu kayak ikan badut akuarium malahan kayak ikan lele kumis malahan lebih parah lagi,
untuk info tadi itu masang selotipnya susah lho nyopotnya apalagi rambutnya nyangkut kemana mana dan harus dipotong kan selotipnya akhirnya aku minta bantuan takutnya nanti leherku kegunting oke sampai jumpa, aku lagi gak mood post jadi begini deh,

oo ya sebelom lupa selamat liburan semua ngucapin natal dan taon barunya nanti nanti aja ya kan belom

wishing you have a great holiday people! pokoknya pump it up ya (apa coba?)
pokoknya aku berdoa agar semua liburannya menyenangkan ya orang orang!

3 komentar:

Liz mengatakan...

wew...
mantep mba!!!
majuuuu...
hoahahahaha
anda sungguh cantek!

Liz mengatakan...

eh eh...
gw kasih pe-er lagi...
jadilah nak yang bae dan kerjakan.
ok?
KERJAKAN!!
jah...pokoke kerjain yak??!
good...good...

iNEZoo mengatakan...

heyhoyhayhoyhoy setelah gua pikir2, menempelkan selotip itu juga berguna untuk mengambil sidik bibir, yekan? betul. ngomong2 coba tolong ketok2 pintu blog gue kalo dibukain tolong dibaca2 lalu kalo ngga keburu diusir kasih komen.