Sabtu, 30 Agustus 2008

welkam bek nintha(naloo naloo)

GILAAAAAAAA tadinya kukira blognya rusak ternyata Tuhan sayang aku huahahahahahahah adududududuhh ehh iya kan aku post terakhir pas mau ke kendari ya? aku udah nulis kok tenang2 nanti di post(gaya lu kayak ada yang mau baca)
ehhh biar ya sial!
okok mulai sekarang aku mau ganti cara nulis blog jadi aku mau bikin ada tokoh2nya jadi kayak dokumentasi anak kecil seperti jalan sesama atau barney dan kawan.ngerti gak?kalo gak sama aku juga.
karena aku bingung batal aja ya lagian kayaknya norak dan childish(alah kayak aku gak childish aja)
dasarnya sih saya tidak childish tolong ya..(based on my ssc teacher mas naim yang jayusnya berceceran ke lantai ya hes?)aku hanya sedikit merindukan masa kecil saja.

oo sekali lagi makasih buat smeua yang masih mau baca blogku meskipun lama gak di post mudah2an masuk surga amiin puasanya pahalanya berlipat-lipat gandaa!

0 komentar: